Pages

DOWNLOAD FORMAT LAMPIRAN KERTAS KERJA BOS TRIWULAN 4 TERBARU TAHUN 2017

DOWNLOAD FORMAT LAMPIRAN KERTAS KERJA BOS TRIWULAN 4 TERBARU TAHUN 2017. Setiap akhir triwulan pada satuan pendidikan diwajibkan untuk melaporkan Dana BOS yang telah digunakan dengan format Lampiran Kertas Kerja BOS terutama pada saat ini ada format terbaru untuk Triwulan 4. Pada triwulan 4 ada beberapa lampiran yang harus diisi dan dikumpulkan ke Dinas Pendidikan setempat. Lampiran tersebut berupa rekapitulasi realisasi BOS Triwulan 4 , Data Bank  dan Buku Kas. Rekapitulasi realisasi BOS Triwulan 4 formatnya hampir sama dengan triwulan sebelumnya tinggal pada kolom bulan tinggal diganti sesuai dengan bulan pada triwulan tersebut misalkan Triwulan 1 (Januari,Februari dan Maret), Triwulan 2 (April, Mei dan Juni) dan Triwulan 3 (Juli, Agustus dan September). Memang pada Triwulan 1,2 dan 3 yang dikumpulkan di Dinas Pendidikan setempat hanya rekapitulasi realisasi BOS nya saja. Untuk Format Data Bank berupa Data Bank dari buku rekening Sekolah yang telah dibayar atau yang diterima, yang diterima adalah Bunga Bank dan yang dibayar adalah berupa Pajak Bank dan Administrasi Bank. Format Data Bank bisa anda lihat dibawah ini.
FORMAT LAMPIRAN KERTAS KERJA BOS TRIWULAN 4 TERBARU TAHUN 2017
Untuk Format Lampiran Kertas Kerja BOS Buku Kas terdiri dari Buku Kas Umum, Tunai dan Pembantu Bank. Kolom yang diisi pada Buku Kas adalah saldo di akhir bulan bukan jumlah pengeluaran dana yang dianggarkan. Walaupun pada kolom tersebut tidak ada keterangan secara jelas namun perlu diingatkan lagi bahwa kolom yang diisi hanya saldonya akhir bulan pada Triwulan 4 dari Oktober, November dan Desember Tahun 2017.
Format Lampiran kertas kerja BOS Triwulan 4 diatas sesuai dengan Juknis BOS di Tahun 2017. Semoga format diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Terutama bagi Sekolah yang mendapatkan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Tahun 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FORMAT LAMPIRAN KERTAS KERJA BOS TRIWULAN 4 TERBARU TAHUN 2017"

Posting Komentar