Pages

CARA PENDAFTARAN EMIS PENDIS ONLINE

CARA PENDAFTARAN EMIS PENDIS ONLINE. Emis Pendis merupakan sebuah layanan secara online yang bernaung di bawah Kemenag dan berlaku untuk Guru Madrasah/PAI, Pengawas Madrasah/PAI, Tata Usaha atau Operator dibawah naungan kemenag. Pendaftaran ini wajib bagi anda yang berstatus Pegawai pada naungan kemenag, karena data ini merupakan data sebagai landasan kemenag apabila nantinya akan adanya CPNS untuk Guru-guru atau pegawai dibawah naungan Kemenag. Oleh karena itu segeralah anda mendaftarkan diri anda, terutama Guru PAI/Madrasah, siapa tahu ada kaitannya dengan pengangkatan di waktu yang akan datang. Untuk mempermudah pendaftaran anda bisa mengikuti langkah-langkah dalam pendaftaran di situs emis. Langkah-langkah pendaftaran Emis Pendis Online adalah sebagai berikut ini.
Langkah pertama Cara Pendaftaran Emis Pendis Online.
Masuk ke halaman web resmi emis pendis di http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/. Lalu anda cari menu pendaftaran dibawah sebelah kiri yang bertulisan Belum daftar? Silahkan ...., Seperti pada gambar dibawah ini.
CARA PENDAFTARAN EMIS PENDIS ONLINE
Langkah kedua Cara Pendaftaran Emis Pendis Online
Ketika sudah masuk ke halaman pendaftaran, maka anda akan menemui beberapa fitur yang harus anda isi yang berkaitan dengan :Profil data pribadi, Tempat Tinggal dan Tempat Tugas. Pastikan untuk email yang anda masukkan di Profil data pribadi harus email yang benar-benar aktif, alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu email anda.
Langkah ketiga Cara Pendaftaran Emis Pendis Online
Setelah sudah mengisi data Profil data pribadi, Tempat Tinggal dan Tempat Tugas, sekarang anda harus mengunggah atau mengupload SK Tugas anda di paling bawah.File yang diunggah harus berformat pdf dan tidak boleh melebihi 200kb.
Langkah keempat Cara Pendaftaran Emis Pendis Online
Setelah sudah mengunggah file SK Tugas tersebut, sekarang anda tinggal simpan. Ketika sudah tersimpan maka anda pada waktu masuk tinggal login/ masuk menggunakan email dan password yang anda mengisi data profil anda pada waktu pendaftaran sebelumnya.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda terutama pegawai dibawah naungan Kemenag.
Untuk lebih lengkapnya bisa anda download file format pdf tata cara pendaftaran emis pendis.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PENDAFTARAN EMIS PENDIS ONLINE"

Posting Komentar